Sabtu, 02 Mei 2009

nisa <3 alvin

pacaran tanggal nya kalo ga salah 23 dehh haha sekrang dia lagi ada problem pengen bgt gue bantuin dan sekarang gue lagi bantuin dia percakapan gue ma alvin

vin-alvin
lyt-lyta

lyt:lagi berantem ma nisa?
vin:ya tp gw mnt mav ma dia ya gw tau bnyk slh ma dia ya kalo dia gak mau mavin gw ya gpp ya mungkin gw org nya nyebelin bkin org susah ya emg gw gak pantes idup kali

lyt:dia maafin lo?

lyt:aduuh viinn sabar yee

vin:ia gw sbar tnang aja

lyt:dia maafin lo?

vin:ia thx ya blg gt

lyt:lo masih sayang ga ma dia?

von:ia bgt gw gak mau kehilangan dia gw mau gw ma dia abadi forever

lyt:ya lo bilang jangan di sms aja coba lo ngomong kaya gn di telfon nisa pasti pervaya ma lo

dan lo ngomong nya serius

vin:gw sering telvonan ma dia tp ada aja masalah gr2 gwya gw harus ngelakuin apa gw aja ****** karna gw ngelakuin slh ke nisa gw nyesel bkin slh ma nisa

lyt:ohh gue kasih tau aja ya nisa sensitive

lyt:sekarang udah baikan?

vin:ya gw gak tau hp gw gak bs smsan tp bs telvonan ya bsk gw mnt mav

lyt:lo telp sekarang deh

lo bilang i love you pas terakhir telp

pas depan nya ngomong sorry

dan jelasin semuanya

nis kalo lo baca sorry ini semua nya gue yg nyuruh supaya lo berdua ga berantem gue pengen lo jadi contoh buat pasangan yg lain........ semoga langgeng yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar