Senin, 18 Mei 2009

keLULUSan

pagi pagi jam setengah sembilan gue dateng ke sekolah pake baju putih putih muslim..gue dateng kesekolah masih sepii..disitu ada dea yaudah gue bareng dia trus gue speak speak anjing ma beta eh ank ank datengg..trus kita disuruh baris dibawah jalan sambil baca senandung alquran aseeekk... ank ank pada bilang gue deg deg kan tp ko gue santai bgt..... dah pas nyampe masjid kita khataman alquran
trus sampe akhir nya kita pengumuman kelulusan sumpah disitu langsung tegang guee..... udh maju waktu itu giliran gue.. pas di buka ternyata gue LULUUUSSSSS.... hadduuuh seneng bgt sujud syukur gue salim ma bonyok langsung ke temen temen pelukaan hhuhu terharruu hikkss hikss.. abis itu lega bgt sumpah
oh ya pas giliran si valery ga tau deh pa wahyu ngomong apa tiba tiba vale langsung nangis ngejeriit gituuu parah abis.. haha yaudah tu pa wahyu ngomong apa gue ga tau si vale suruh maju kan ma nyokaaap>>bokap nya tb tb ada juga tuh pas dsuruh buka vale nya ga mau malah nyuruh bokap nya yaudah akhir nya dibuka sendiri...pas tau dia lulus hah teriak+nangis+sujud syukur+meluk bonyok nya hahahah kocak bgt daaaahh



thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar